Jumat, 28 Desember 2012

Cara Mudah Menggunakan Bank Mandiri Mobile


Bank Mandiri

Bagaimana caranya saya dapat menggunakan layanan mandiri mobile? Ini pasti sangat mudah dilakukan bagi nasabah bank mandiri yang menginginkan kemudahan dalam bertransaksi perbankan di manapun dan kapanpun. Nah, ini ada cara mudah dalam menggunakan fitur bank mandiri mobile ini antara lain :

  1. Nasabah bank mandiri dapat melakukan pendaftaran untuk mengunduh layanan bank mandiri mobile dengan cara, SMS ke nomor 3355 dengan perintah ketik Reg Mobile, Situs Bank Mandiri www.bankmandiri.co.id. Layanan unduh aplikasi resmi mitra Bank Mandiri, seperti Blackberry App World, App Store, Android Market
  2. Selanjutnya apabila aplikasi bank mandiri mobile sudah selesai diunduh, maka nasabah bank mandiri wajib membuat password atau identitas rahasia yang akan digunakan setiap kali login ke dalam aplikasi.
  3. Untuk dapat melakukan transaksi keuangan dengan fitur bank mandiri mobile, maka nasabah bank mandiri tersebut wajib terdaftar sebagai user aktif bank mandiri sms karena otorisasi transaksi via bank mandiri mobile menggunakan PIN bank mandiri sms.
  4. Untuk pengguna iPhone, disamping menggunakan PIN bank mandiri sms juga ditambahkan dengan SMS OTP (one time password). SMS OTP adalah 6 digit angka yang unik yang berlaku hanya untuk 1 (satu) kali transaksi. OTP akan dikirim ke inbox, untuk memunculkan OTP berupa pop-up message, nasabah bank mandiri bisa masuk ke menu setting notification pada iPhone.

Source : Bank Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar