Senin, 17 Desember 2012

Penggunaan Bank Mandiri Mobile


Dalam menggunakan fitur Bank Mandiri Mobile, ada ketentuan yang harus dipenuhi setiap nasabah Bank Mandiri. Untuk ketentuan penggunaan Bank Mandiri Mobile, yaitu : 

  1. Nasabah dapat menggunakan layanan mandiri mobile untuk memperoleh informasi dan atau melakukan transaksi perbankan yang telah ditentukan.
  2. Layanan bank mandiri mobile dapat diaktifkan setelah Nasabah menginput password login pada saat pertama kali membuka layanan bank mandiri mobile.
  3. Layanan bank mandiri mobile hanya dapat digunakan pada 1 nomor telepon selular (MSISDN) yang terdaftar pada layanan bank mandiri sms dan 1 nomor seri perangkat telepon selular (IMEI) untuk mengunduh aplikasi bank mandiri mobile.
  4. Apabila dalam jangka waktu tertentu nasabah tidak melakukan aktivitas dalam menu bank mandiri mobile, maka aplikasi akan logout secara otomatis dan kembali ke menu login.
  5. Pada saat pelaksanaan transaksi Nasabah wajib :
    • Memastikan kelengkapan dan kebenaran data transaksi yang dicantumkan. Segala konsekuensi yang timbul dari kelalaian, ketidaklengkapan dan atau kekeliruan Nasabah menjadi tanggung jawab Nasabah sepenuhnya.
    • Memasukkan PIN mandiri sms pada setiap transaksi. Setiap instruksi yang telah diberikan Nasabah melalui layanan bank mandiri mobile tidak dapat dibatalkan.
  6. Setiap perintah yang telah diberikan Nasabah bank mandiri menurut Syarat & Ketentuan layanan ini merupakan bukti yang sah, kecuali dapat dibuktikan sebaliknya dan Bank mandiri tidak berkewajiban untuk meneliti keabsahan dimaksud.
  7. Bank berhak untuk tidak melaksanakan perintah Nasabah, apabila :
    • Saldo di rekening Nasabah tidak mencukupi.
    • Terdapat indikasi adanya tindak pidana.
  8. Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan bank mandiri mobile merupakan tanggungjawab Nasabah bank mandiri sepenuhnya dan Nasabah dengan ini membebaskan Bank dari segala tuntutan yang mungkin timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.
  9. Sebagai bukti pelaksanaan transaksi, Nasabah akan mendapatkan bukti nomor transaksi pada setiap akhir transaksi melalui SMS, sepanjang kotak pesan ponsel Nasabah bank mandiri masih memungkinkan atau tidak ada gangguan jaringan komunikasi. Bukti transaksi juga akan terkirim secara otomatis pada menu Inbox pada layanan bank mandiri mobile.
  10. Atas pertimbangannya sendiri, Bank mandiri berhak untuk mengubah limit transaksi. Perubahan tersebut mengikat Nasabah cukup dengan pemberitahuan menurut ketentuan yang berlaku.
Biaya layanan bank mandiri mobile terdiri atas biaya internet yang ditetapkan oleh penyedia layanan jaringan/telekomunikasi bergerak selular untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh Nasabah, termasuk apabila transaksi tersebut tidak berhasil dilaksanakan oleh Bank serta fee transaksi yang dikenakan oleh penyedia jasa layanan.


Source : Bank Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar