Rabu, 19 Desember 2012

Pemblokiran Fitur Bank Mandiri Mobile


Bank Mandiri
Akses Bank Mandiri Mobile pasti akan diblokir bahkan distop jika ada penemuan sesuatu hal yang didapatkan oleh Bank Mandiri yang pada akhirnya menyebabkan penutupan akses fitur bank mandiri mobile. Adapun faktor yang menjadikan alasan dalam pemblokiran bahkan penutupan akses layanan bank mandiri mobile akan diberhentikan oleh Bank apabila :
  1. Terdapat permintaan tertulis dari Nasabah.
  2. Terjadi penggantian nomor telepon selular yang digunakan Nasabah dan hal tersebut telah diberitahukan kepada Bank.
  3. Nasabah menutup semua rekening yang dapat diakses melalui Layanan bank mandiri mobile.
  4. Diharuskan oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku dan atau putusan pengadilan.
Untuk mengaktifkan kembali Layanan tersebut, Nasabah harus menghubungi bank mandiri call 14000 atau melakukan pendaftaran ulang di cabang terdekat serta mengunduh ulang aplikasi bank mandiri mobile.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar