Kamis, 13 Desember 2012

Tampilan Bank Mandiri Mobile



Bank Mandiri Mobile kini tersedia untuk apa pun jenis smartphone Anda. Dengan aplikasi terbaru dari bank mandiri yang lebih cantik dan fungsional, lakukan transaksi perbankan Anda di mana pun dan kapan pun, lebih mudah dan tentunya lebih fleksibel, melalui bank mandiri mobile
Nikmati berbagai fitur transaksi yang memudahkan aktivitas perbankan Anda, apa pun smartphone-nya.

Favoritku.
Saat ini Anda dapat mendaftarkan transaksi perbankan Anda ke dalam menu layanan bank mandiri Favoritku, yang memungkinkan transaksi perbankan lebih cepat, karena data transaksi Anda akan disimpan dalam sistem kami. Sehingga tidak perlu lagi repot menghapal nomor rekening, jenis transaksi, atau membawa catatan transaksi setiap kali Anda ingin melakukan transaksi rutin favorit Anda.

Transfer.
Lakukan transfer antar rekening ke sesama akun bank mandiri lainnya, atau ke banyak bank lain yang terhubung dalam jaringan atm bersama, di mana pun, dan kapan pun, dengan lebih mudah, melalui menu layanan Transfer di bank mandiri mobile Anda.

Bayar.
Menu layanan Bayar juga tersedia di fitur bank mandiri mobile Anda, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan telepon, kartu kredit, pembayaran umum seperti PLN, PAM, PBB, internet/TV kabel, dan banyak lainnya, kapan saja, di mana saja.

Beli.
Lakukan transaksi pembelian seperti isi ulang pulsa GSM dan CDMA, dengan lebih mudah, kapan saja dan di mana saja Anda inginkan, melalui menu layanan Beli, yang tersedia di fitur bank mandiri mobile Anda.

Source : Bank Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar