Senin, 17 Desember 2012

Akses Bank Mandiri Mobile Dengan Password

Password Mandiri Mobile merupakan hal penting yang harus dimiliki bagi setiap nasabah bank mandiri yang ingin mengakses fitur bank mandiri mobile untuk dapat dengan mudah melakukan semua transaksi menggunakan fitur bank mandiri mobile. Password bank mandiri mobile ini merupakan kunci untuk bisa masuk dan akses layanan bank mandiri mobile.

1. Nasabah wajib mengamankan Password yang dimilikinya. Dalam kaitan tersebut Nasabah tidak diperkenankan untuk :
  • Memberitahukan Password kepada orang lain
  • Menyimpan Password dalam memori telepon selular atau sarana penyimpanan lain yang  memungkinkan diketahui orang lain; Nasabah diwajibkan pula untuk mengganti Password secara berkala.
2. Segala konsekuensi yang timbul sebagai akibat penyalahgunaan Password tersebut merupakan tanggung jawab Nasabah sepenuhnya dan Nasabah dengan ini membebaskan Bank dari segala tuntutan yang mungkin timbul dalam bentuk apapun dan dari pihak manapun.

3. Apabila Nasabah salah memasukkan Password sebanyak 3 (tiga) kali berturut-turut, maka secara otomatis aplikasi akan terblokir. Untuk mengaktifkan kembali aplikasi tersebut, Nasabah wajib melakukan aktivasi ulang aplikasi mandiri mobile.

Source : Bank Mandiri






Tidak ada komentar:

Posting Komentar