Bank
Mandiri membuat sebuah fitur yang dapat memudahkan semua proses transaksi untuk
setiap nasabah Bank Mandiri yang selalu aktif dan mobile. Fitur bank mandiri
ini biasanya digunakan untuk seseorang yang sibuk dan tidak mampu melakukan
transaksi dengan cara yang konvensional seperti dating langsung ke bank
mandirinya. Fitur dari bank mandiri
tersebut dinamakan Bank Mandiri Mobile. Jadi semua terasa lebih mudah untuk
melakukan semua transaksi dengan hanya menggunakan handphone saja. Jenis transaksi
apa saja yang bisa dilakukan di bank mandiri mobile?
Sebelum login nasabah dapat menggunakan menu umum bank mandiri
mobile untuk :
- Daftar
lokasi ATM bank mandiri dan cabang bank mandiri.
- Rate
untuk informasi nilai tukar dan suku bunga.
- Bank
Mandiri call 14000, akses untuk langsung menghubungi bank mandiri call
14000.
- Demo,
untuk melihat contoh transaksi dengan menggunakan fitur bank mandiri
mobile.
- Setting,
untuk mengubah password login untuk fitur bank mandiri mobile, bahasa,
pilihan koneksi, tampilan, dan ukuran font aplikasi.
Setelah login di layanan bank mandiri mobile, maka nasabah bank
mandiri dapat memilih menu transaksi untuk :
- Fitur
standar untuk akses rekening seperti transfer antar rekening sesama bank
mandiri, transfer antar bank, inquiry saldo, lihat 5 (lima) transaksi
terakhir, dan penggantian PIN
- Pembayaran
dan pembelian untuk :
- Tagihan
telepon : Telkom, kartu Halo, Matrix, IM3 Bright, XL/Xplor, Esia, FREN,
dll
- Isi
ulang pulsa : Simpati, Mentari, IM3 Smart, Esia, XL/Bebas, FREN, dll.
- Kartu
Kredit : Bank Mandiri, Citibank, HSBC, Standard Chartered, RBS, ANZ, dll.
- Pembayaran
Umum / Utilities lainnya : PLN, PAM, PBB, Pendidikan, Asuransi,
Internet/TV Kabel, Kredit, Tiket Pesawat/Kereta Api, dll.
- Administrasi:
perubahan PIN bank mandiri sms, perubahan daftar transfer, inbox.
Source : Bank Mandiri
Tidak ada komentar:
Posting Komentar