Akses Bank Mandiri Mobile pasti akan diblokir bahkan distop jika ada penemuan sesuatu hal yang didapatkan oleh Bank Mandiri yang pada akhirnya menyebabkan penutupan akses fitur bank mandiri mobile. Adapun faktor yang menjadikan alasan dalam pemblokiran bahkan penutupan akses layanan bank mandiri
mobile akan diberhentikan oleh Bank apabila :
- Terdapat
permintaan tertulis dari Nasabah.
- Terjadi
penggantian nomor telepon selular yang digunakan Nasabah dan hal tersebut
telah diberitahukan kepada Bank.
- Nasabah
menutup semua rekening yang dapat diakses melalui Layanan bank mandiri mobile.
- Diharuskan
oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku dan atau putusan
pengadilan.
Untuk mengaktifkan kembali Layanan tersebut,
Nasabah harus menghubungi bank mandiri call
14000 atau melakukan pendaftaran ulang di cabang terdekat serta mengunduh ulang
aplikasi bank mandiri mobile.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar