Kamis, 03 Januari 2013

Bank Mandiri Tertarik Bidik Proyek MRT


Bank Mandiri
Proyek Mass Rapid Transit (MRT) yang ramai dibicarakan dan merupakan salah satu program pemerintah rupanya diminati PT Bank Mandiri Tbk (BMRI). Hal tersebut terbukti dari kesiapan BMRI untuk melakukan investasi pembiayaan proyek tersebut.

Direktur Corporate Banking Bank Mandiri Fransisca Nelwan Mok mengatakan bahwa pihaknya tertarik dengan proyek tersebut mengingat adanya komitmen perseroan dalam melakukan program kucuran kredit khususnya di sektor infrastruktur.

"Pihak kami siap untuk memberikan kontribusi kalau Feasible Study (FS) dan kajiannya tentang proyeknya sudah jelas. Selain itu kita perlu melihat apakah ada dampak terhadap perusahaan," katanya di Jakarta, Senin (29/10/2012).

Namun demikian, Fransisca menjelaskan bahwa berita tentang pemberian kredit terkait proyek MRT oleh BMRI belum dibenarkan pihaknya. Hal tersebut karena hingga kini pihaknya masih melakukan kajian feasible study (FS) terkait program tersebut.

"Sampai saat ini belum ada karena kan belum menerima kajiannya secara lengkap, hingga saat ini Mandiri belum ikut dalam proyek tersebut," ungkap dia.

Sumber : Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar