Rabu, 09 Januari 2013

Bank Mandiri e-billing, Go Green, Go Paperless


Bank Mandiri E-Billing
Tahukah Anda bahwa untuk membuat 1 kilogram kertas membutuhkan 3 kilogram kayu?
Dan menurut data yang ada, setiap hari sampah kertas di dunia setara dengan 270.000 batang kayu. Jika hal ini terus kita biarkan terjadi, jumlah pohon di bumi akan semakin berkurang. Efeknya, tentu saja akan sangat merugikan manusia, mengingat pohon adalah paru-paru bumi.

Untuk itulah bank mandiri kartu kredit menghadirkan fasilitas mandiri e-billing untuk kebutuhan informasi tagihan mandiri kartu kredit Anda. Jika selama ini Anda menerima informasi tagihan berupa lembar tagihan yang dikirim ke alamat Anda, layanan mandiri e-billing merupakan pilihan alternatif melalui kanal elektronik dimana lembar tagihan akan dikirimkan seperti SMS dan email. Jadi, penggunaan kertas akan diminimalisasi.

Untuk layanan SMS, informasi tagihan akan dikirim melalui 3355 ke ponsel Anda. Layanan melalui SMS ini akan dikenakan biaya SMS sesuai tarif yang berlaku pada provider yang Anda gunakan.

Melalui layanan mandiri e-billing, lembar tagihan akan dikirim ke email Anda melalui ebillingmandirikartukredit@bankmandiri.co.id. Lembar tagihan yang akan dikirim melalui email terjamin kerahasiaannya karena menggunakan password.

Untuk menikmati fasilitas mandiri e-billing, Anda dapat melakukan registrasi langsung melalui website ini dengan cara klik "DAFTAR" atau dapat menghubungi mandiri call 14000.
mandiri Card Center Jakarta dan Regional Card Center atau melalui mandiri Internet Banking.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi mandiri call 14000.

Sumber : Bank Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar